Sabtu 25 Nov 2023 16:34 WIB

Griezmann Ingin Tinggalkan Atletico Madrid Sebagai Legenda

Griezmann berambisi memenangkan gelar La Liga Spanyol bersama Atletico.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.
Foto: AP Photo/Jose Breton
Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann ingin meninggalkan Atletico Madrid sebagai legenda klub di tahun-tahun mendatang. Griezmann telah menjadi pemain krusial bagi tim asuhan Diego Simeone sejak awal musim 2023/2024 dengan mencetak 12 gol di laga La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pemain internasional Prancis ini sebelumnya mengakui perjuangannya untuk mendapatkan kembali cinta dan kepercayaan dari basis penggemar Atletico setelah kembalinya dia yang kontroversial dari Barcelona. Namun, pemain berusia 32 tahun itu menggunakan pengalaman dan kualitasnya untuk memimpin Atletico musim ini dengan total gol untuk klub kini mencapai 169 gol, masih di bawah Luis Aragones dengan rekor 173 gol.

Baca Juga

Griezmann mengatakan dalam wawancara eksklusif dengan Marca bahwa ia ingin memenangkan gelar musim ini. Griezmann juga memastikan hubungannya dengan fan sudah baik.

“Saya termotivasi untuk menjadi seseorang yang penting di Atletico, menjadi legenda di klub ini. Saya tahu saya harus mendapatkannya," ujar Griezmann dilansir dari Football Espana, Sabtu (25/11/2023).

Pemain internasional Prancis tersebut mengeklaim telah memulihkan hubungannya dengan para penggemar. Griezmann ingin menyenangkan para fan dengan cara meraih juara La Liga musim ini. “Tetapi ini adalah musim yang sangat panjang, dan kami harus bekerja, dan melihat apakah kami cukup beruntung untuk memenangkannya," katanya.

Griezmann belum pernah mempersembahkan gelar La Liga untuk Atletico. Gelar La Liga yang diraih Atletico terjadi pada musim 2020/2021 saat Griezmann dijual ke Barcelona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement