Sabtu 25 Nov 2023 17:47 WIB

Arsenal Kalahkan MU Dalam Perebutan Pemain Sayap Wolves

Sejak berada dalam kendali Gary O'Neil, Neto tampil memuaskan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pedro Neto, pemain andalan Wolverhampton Wanderers.
Foto: Nick Potts/PA via AP
Pedro Neto, pemain andalan Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan menjadi kandidat terdepan untuk mengontrak pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto pada jendela transfer musim dingin 2024.

Setelah dua musim yang penuh kesulitan karena dibekap cedera, Neto memasuki musim 2023/2024 dengan harapan untuk memulai karier yang lebih baik di bawah komando pelatih Gary O'Neil.

Baca Juga

Sejak berada dalam kendali Gary O'Neil, Neto tampil memuaskan di hadapan publik Molineux. Menyumbangkan satu gol serta tujuh assist dari 10 pertandingan Liga Primer Inggris.

Namun pada laga imbang melawan Newcastle United beberapa waktu lalu Neto kembali mengalami cedera hamstring. Pelatih O'Neil mengungkapkan jika kondisinya saat ini sudah membaik meski belum dapat merumput bersama tim.

Kondisi cedera yang kembali membekap Neto nyatanya tidak menghentikan spekulasi mengenai masa depan sang pemain. Klub-klub besar Inggris seperti Arsenal dan Manchester United (MU) masih tertarik mengamankan servis pemain.

Menurut TEAM Talk dilansir Sportsmole, Jumat (24/11/2023) sejumlah klub terus mencoba melakukan penawaran kepada Wolves untuk bersedia melepas Neto pada mercato Januari 2024.

Salah satu klub yang begitu berminat dengan pesepakbola berusia 23 tahun adalah Arsenal. Perwakilan the Gunners pun disebut sudah melakukan kontak dengan agen pemain, Jorge Mendes.

Pihak Wolves sendiri tidak berniat untuk mempersulit langkah klub luar mendapatkan Pedro Neto. Hanya saja mereka meminta harga tak kurang dari 60 juta pounds.

Kontrak pemain asal Portugal di Stadion Molineux sendiri masih tersisa tiga tahun ke depan. Alhasil, Wolves punya negosiasi yang lebih besar ketimbang klub peminat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement