Sabtu 25 Nov 2023 16:48 WIB

Susi Susanti dan Alan Budikusuma Sambut Baik Badminton Fun Fest 2023

Sudah semestinya event bulu tangkis digelar di mana saja termasuk di perumahan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti (kiri) dan Alan Budikusuma dalam Badminton Fun Fest 2023, di Badminton Court Premium Club House Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2023).
Foto: Republika/ Rahmat Fajar
Legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti (kiri) dan Alan Budikusuma dalam Badminton Fun Fest 2023, di Badminton Court Premium Club House Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti menyambut baik Badminton Fun Fest Bukit Podomoro Jakarta 2023 yang digelar oleh Bukit Podomoro Jakarta. Menurut Susi sebagai olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, sudah semestinya event olahraga bulu tangkis digelar di mana saja termasuk di komplek perumahan elite.

Badminton Fun Fest Bukit Podomoro Jakarta 2023 digelar dari 25 November hingga 2 Desember di Badminton Court Premium Club House Bukit Podomoro Jakarta. Peserta merupakan para panghuni perumahan tersebut.

Baca Juga

"Mudah-mudahan lahir bibit unggul dari sini," ujar Susi dalam acara opening Badminton Fun Fest Bukit Podomoro Jakarta 2023, Sabtu (25/11/2023).

Menurut Susi, turnamen ini merupakan bagian dari merebaknya turnamen-turnamen bulutangkis amatir di Indonesia. Hal ini sangat positif karena kian memasyarakatkan olahraga ini.

Sementara itu, Alan Budikusuma yang juga legenda bulu tangkis Indonesia sangat mendukung club house yang menyediakan lapangan bulu tangkis untuk penghuninya. Ia pun senang dengan gelaran turnamen Badminton Fun Fest 2023 ini.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengungkapkan Agung Podomoro selalu melakuka inovasi disetiap karyanya. Oleh karena itu kali ini membangun club house badminton dan gratis untuk para penghuni. "Ini olahraga sangat memasyarakat," kata Zaldy.

Zaldy bertekad menyelenggarakan Badminton Fun Fest 2023 setiap tahun. Harapannya para penghuni dapat sehat fisik dan batin.

"Kami bersyukur pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 berjalan dengan lancar. Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan," jelas Zaldy.

Susi Santi dan Alan Budikusuman juga turut bertanding pada acara opening Badminton Fun Fest Bukit Podomoro Jakarta 2023. Susi dan Alan berpasangan melawan pasangan ganda putra peserta turnamen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement