Ahad 26 Nov 2023 20:22 WIB

Ini Starting XI Laga Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

Tottenham bertekad kembali ke jalur kemenangan melawan Villa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Tottenham Hotspur (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/ISABEL INFANTES
Para pemain Tottenham Hotspur (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Tottenham Hotspur yang menderita serangkaian hasil negatif sebelum jeda internasional berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024, Ahad (26/11/2023). Spurs meladeni Villa di Stadion Tottenham Hotspur, London, mulai pukul 21.00 WIB.

Rekor tak terkalahkan Spurs pecah dan merosot ke peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 26 poin. Setelah jeda internasional, Tottenham dituntut mengalahkan Villa, meskipun diterpa masalah cedera yang menimpa beberapa pilar penting.

Baca Juga

Pelatih Ange Postecoglou memastikan Pepe Matar Sarr belum dapat bermain secara penuh setelah mendapatkan sedikit masalah sekembalinya dari tugas internasional.

Postecoglou menambahkan apabila dua pemain lain yakni Van de Ven dan James Maddison kemungkinan masih absen bahkan hingga 2024.

"Selain itu, Yves Bissouma diskors tetapi kami akan mendapatkan Destiny Udogie kembali ke skuad," kata Postecoglou menjelaskan. Nama terakhir ditempatkan sebagai bek kiri.

Dengan Bissouma diskors untuk pertandingan kali ini, Rodrigo Bentancur turun sejak menit awal untuk mengisi posisi lini tengah the Lilywhites, bertandem dengan Giovani Lo Celso. Lini depan tetap dihuni Son Heung-min., disokong Bryan Gil, Dejan Kulusevski, dan Brennan Jhonson.

Sementara itu, Aston Villa mengancam posisi Spurs di klasemen karena hanya terpaut satu poin di peringkat lima. Villa juga tengah dalam tren bagus mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari lima laga terakhirnya.

Berikut susunan pemain Tottenham Vs Aston Villa:

Tottenham: 4-2-3-1

Vicario; Pedro Porro, Emerson Royal, Ben Davies, Destiny Udogie; Rodrigo Bentancur, Giovani Lo Celso; Bryan Gil, Dejan Kulusevski, Brennan Jhonson; Son Heung-min

Pelatih: Ange Postecoglou

Aston Villa: 4-4-2

Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas

Digne; Matty Cash, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn; Moussa Diaby, Ollie Watkins

Pelatih: Unai Emery

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement