Rabu 06 Dec 2023 22:43 WIB

Pemilik AS Roma Segera Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Kontrak Mourinho di Roma akan berakhir pada Juni 2024.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemilik AS Roma diyakini sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak pelatih Jose Mourinho di Stadion Olimpico. Keduanya dapat bertemu sebelum akhir tahun 2023 ini.

Kontrak Mourinho bersama i Giallorossi akan habis pada Juni 2024. Dalam beberapa pekan terakhir, the Special One santer dirumorkan hengkang dari klub asal Ibu Kota Italia.

Baca Juga

Akan tetapi laporan Calciomercato, dilansir Football Italia, Rabu (6/12/2023), mengeklaim pemilik Roma kini mempertimbangkan untuk memberi tambahan masa bakti untuk pelatih asal Portugal tersebut di klub.

Sementara Gazzetta dello Sport menambahkan, Mourinho tidak akan mempersoalkan pemotongan gaji lantaran dirinya ingin tetap bertahan di Roma.

Mayoritas tifosi AS Roma memang mendorong perpanjangan kontrak Mourinho. Apalagi pihak klub senang dengan performa Bryan Cirstante dan kawan-kawan dalam beberapa musim terakhir.

Saat ini, Giallorossi duduk di posisi keempat klasemen Serie A Italia. Roma mengumpulkan nilai 24, sama dengan milik Napoli yang menempati urutan kelima.

Mourinho merapat ke Roma pada September 2021. Kehadirannya di Olimpico membawa dimensi baru bagi para penggemar Serigala Ibu Kota. Ia sukses mengakhiri puasa panjang dengan mempersembahkan trofi Conference League 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement