Senin 18 Dec 2023 05:38 WIB

Inter Perlebar Jarak dari Juventus di Puncak Klasemen Serie A Berkat Kemenangan Atas Lazio

Inter menaklukkan Lazio 2-0 lewat gol Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Pemain Inter Milan Marcus Thuram (kanan) merayakan keunggulan 2-0 dengan rekannya Federico Dimarco  dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (17/12/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Pemain Inter Milan Marcus Thuram (kanan) merayakan keunggulan 2-0 dengan rekannya Federico Dimarco dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (17/12/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gol-gol dari penyerang Lautaro Martinez dan Marcus Thuram membawa Inter Milan menang 2-0 di kandang Lazio, Stadion Olimpico, Roma pada lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Nerazzurri memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi empat poin.

Inter mendapatkan gol pembuka ketika pemain bertahan Lazio, Adam Marusic, memberikan bola ketika mencoba mengoper ke belakang. Martinez berhasil memanfaatkannya untuk menggiring bola melewati kiper Ivan Provedel dan mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-40.

Baca Juga

Thuram menggandakan keunggulan Inter setelah jeda dengan tendangan mendatar ke tiang jauh setelah menerima umpan akurat ke dalam kotak penalti dari Nicolo Barella.

Inter memimpin klasemen dengan 41 poin dari 16 pertandingan dan telah memperlebar jarak dengan Juventus di peringkat kedua (37). Nyonya Tua melewatkan kesempatan untuk memuncaki klasemen saat ditahan imbang 1-1 di kandang Genoa pada Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB. Sementara Lazio berada di urutan ke-11 dengan 21 poin dengan kekalahan ini.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement