Kamis 11 Jan 2024 22:55 WIB

Fiorentina Saingi Monza untuk Dapatkan Striker Juventus Moise Kean

Moise Kean ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak pada sisa musim ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Moise Kean
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Moise Kean

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Moise Kean sangat ingin meninggalkan Juventus bulan ini agar dapat bermain lebih banyak. Ia kini diperebutkan Fiorentina dan Monza.

Striker Italia berusia 23 tahun ini hanya tampil selama 472 menit dalam 12 pertandingan Serie A musim ini, Kean gagal meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri. Gol terakhirnya untuk si Nyonya Tua tercipta pada awal April tahun lalu.

Baca Juga

Juventus bersedia membiarkan Kean meninggalkan klub dengan status pinjaman bulan ini dan telah menetapkan banderol peminjamannya. Juventus menginginkan 2,5 juta euro atau sekira Rp 42 miliar untuk pinjaman selama enam bulan. 

Mereka juga ingin gaji Kean ditanggung hingga akhir musim, yang akan menelan biaya 1,5 juta euro atau sekira Rp 25 miliar bersih.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport via TMW, Fiorentina dan Monza adalah dua klub yang paling tertarik untuk memboyong Kean dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin ini. Keduanya memimpin dalam perburuan penyerang Juventus tersebut.

Striker Italia berusia 23 tahun itu telah mencetak 22 gol dan memberikan tiga assist dalam 115 penampilan bersama Bianconeri. Ia berjuang untuk menunjukkan performa awal yang menjanjikan di Turin. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement