Jumat 26 Jan 2024 07:08 WIB

Pengembang Electronics Art Umumkan Pemain Terbaik dalam 'Team of The Year', Siapa Saja?

Atlet yang paling banyak mendapatkan suara ialah Jude Bellingham dari Real Madrid.

Electronis Arts Sports FC
Foto: EA
Electronis Arts Sports FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil akhir dari XI pria terbaik untuk EA SPORTS FC Team of The Year kini tersedia dalam permainan EA SPORTS FC Mobile (tersedia mulai 1 Februari di China, Korea, dan Jepang). Pemungutan suara telah dilakukan pada awal bulan ini.

Berlangsung selama lima minggu hingga 29 Februari 2024, pemain EA SPORTS FC Mobile dapat membangun Ultimate Team dengan para kandidat TOTY terbaik selama tahun ini. Anggotanya termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi. 

Baca Juga

Terpilih ke dalam final XI dari daftar lebih dari 80 atlet pria terbaik dunia, atlet sepakbola pria yang paling banyak mendapatkan suara dalam kampanye EA SPORTS FC Team of The Year adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, muncul dalam 74 persen dari semua tim pria. Menyusul di peringkat tiga untuk pemain sepak bola pria adalah Kylian Mbappé (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen).

“Suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA SPORTS FC Team of The Year,” kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk, Kamis (25/1/2024).

Selama acara Team of The Year di EA SPORTS FC Mobile, para pemain dapat bersaing dalam Skill Games dan Matches untuk kemajuan menuju Reward Path dan mendapatkan Team of The Year Nominee Players dalam permainan untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka. Selain itu, menyelesaikan pencapaian selama periode acara lima minggu akan memungkinkan pemain EA SPORTS FC Mobile mendapatkan TOTY Player dengan OVR tinggi.

Setiap minggu, para pemain juga dapat mengakses Weekly Exchanges baru untuk Pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. Acara tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, memungkinkan pemain memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR mereka menjadi versi ICON TOTY yang berevolusi.

Daftar EA SPORTS FC MEN’S FINAL XI

  • GK - Alisson Becker (Brazil) - Liverpool
  • MID - Jude Bellingham (England) - Real Madrid
  • DEF - Jeremie Frimpong (Netherlands) - Bayer 04 Leverkusen
  • MID - Kevin De Bruyne (Belgium) - Manchester City
  • DEF - Virgil van Dijk (Netherlands) - Liverpool
  • MID - Rodri (Spain) - Manchester City
  • DEF - Rúben Dias (Portugal) - Manchester City
  • ATT - Kylian Mbappé (France) - Paris Saint-Germain
  • DEF - Theo Hernández (France) - AC Milan
  • ATT - Erling Haaland (Norway) - Manchester City 
  • ATT - Lionel Messi (Argentina) - Inter Miami

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement