Rabu 31 Jan 2024 23:51 WIB

Harapan Pochettino untuk Sterling dan Caicedo, Saat Chelsea Vs Liverpool Malam Ini

Pertandingan tersebut menandai kembalinya Sterling ke klub lamanya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Chelsea Raheem Sterling makes an attempt to score during the English Premier League soccer match between Chelsea and Fulham at Stamford Bridge stadium in London, Saturday, Jan. 13, 2024.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Chelsea Raheem Sterling makes an attempt to score during the English Premier League soccer match between Chelsea and Fulham at Stamford Bridge stadium in London, Saturday, Jan. 13, 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bos Chelsea, Mauricio Pochettino,mengharapkan penampilan luar biasa dari Raheem Sterling dan Moises Caicedo di Liverpool dini hari nanti WIB. 

Pertandingan tersebut menandai kembalinya Sterling ke klub lamanya, sementara Caicedo memilih Chelsea daripada Liverpool ketika meninggalkan Brighton pada bulan Agustus.

Baca Juga

Mengenai Sterling, Pochettino mengatakan, "Selalu sulit untuk menjadi yang teratas, sebagai salah satu pemain ofensif terbaik di Premier League. Dia pantas mendapatkan pujian penuh, dia sangat profesional dan saya pikir musim ini dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami.

"Sekarang kondisi fisiknya membaik. Ketika kami tiba, dia sedikit kesulitan dalam beberapa hal, tetapi sekarang dia banyak berkembang dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kami sangat senang dengan penampilannya. Dia membantu tim untuk  tampil dan memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Mungkin dia salah satu pemain paling konsisten, tapi saya tidak ingin membawa sial. Dia konsisten dan selalu tersedia dan itu merupakan hal yang sangat baik bagi kami," ungkapnya.

Mengenai Caicedo, sang manajer juga menyatakan sebuah fakta,. "Bukan hanya Chelsea tapi Liverpool juga percaya bahwa dia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan. Namun setelah itu, yang terpenting adalah adaptasi. Dia tidak melakukan pramusim, dia menjalani beberapa  Masalah saat ia bepergian untuk tugas internasional, banyak hal yang menunda adaptasinya ke tim dan klub."

"Situasinya mungkin sedikit menunda penampilannya, tapi saya pikir tidak ada keraguan bahwa dia memiliki profil untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League. Dia sudah menunjukkan kemampuannya di Brighton," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement