Jumat 02 Feb 2024 09:07 WIB

Joselu Bahagia Cetak Dua Gol yang Bantu Madrid Menang di Markas Getafe

Madrid mengalahkan Getafe 2-0 leat dua gol Joselu.

Penyerang Real Madrid Joselu.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Penyerang Real Madrid Joselu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joselu menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Getafe di Stadion Coliseum, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Dua golnya membawa Madrid menang 2-0 untuk mengepak tiga poin serta kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol.

"Saya senang dengan pertandingan ini. Saya gembira bisa mencetak dua gol untuk Real Madrid dan meraih kemenangan. Ini identik dengan kerja keras dan hal terpenting bagi saya adalah kemenangan," kata Joselu, dikutip dari laman resmi Madrid.

Baca Juga

Sejak awal, Joselu sudah memperkirakan pertandingan akan berlangsung sulit. Sebab kubu Real Madrid sudah memperkirakan Getafe akan kembali bertarung dengan mengandalkan fisik dan bakal mempersulit Los Blancos. Pengalaman bertemu di Santiago Bernabeu sebelumnya menjadi acuan. 

“Kami harus bekerja keras pada pertandingan hari ini sejak awal karena mereka kuat di kandang, entah karena mereka belum pernah kalah atau hanya sekali kalah. Tim bekerja keras, kami tenang dan memanfaatkan peluang yang kami miliki," ujar Joselu. 

Menurut dia, Los Blancos seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi, tapi gagal memaksimalkan peluang. Terlepas dari itu, Madrid dinilainya tim yang lebih baik dari lawannya.

"Tim bekerja dengan sangat baik dan kami yang berjumlah 25 orang di skuad semuanya ikut serta. Kami semua berkontribusi. Kami memiliki tim yang sangat sehat dan sangat bagus. Itu tercermin ketika pelatih memberi kami kesempatan untuk pertandingan seperti hari ini dan kita bisa melewatinya," ujarnya.

"Kami yakin ini adalah hari yang luar biasa bisa memimpin dalam pertandingan tunda yang harus kami menangkan. Sekarang, kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting yang akan datang dan kami menantikannya," ujar Joselu, salah satunya merujuk pada laga derbi Madrid kontra Atletico yang akan berlangsung Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement