Ahad 04 Feb 2024 22:14 WIB

Ini Prediksi Starting XI Inter Milan Vs Juventus

Inter dan Juve menguasai papan klasemen saat ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Juventus. Inter akan menjamu Juventus beberapa jam lagi.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Juventus. Inter akan menjamu Juventus beberapa jam lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua tim teratas Italia akan saling berhadapan dalam pertandingan Serie A pada Senin (5/2/2024) pukul 02.45 WIB, saat Inter Milan bertemu Juventus dalam Derby d'Italia yang telah ditunggu-tunggu.

Kedua tim raksasa Calcio ini akan bertemu di San Siro, dengan Inter memimpin atas Juventus dengan selisih satu poin di klasemen - dan Nerazzurri juga masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga

Menjelang laga kelas berat yang dapat menentukan perebutan gelar juara Italia, Inter berada dalam performa luar biasa, dengan lima kemenangan beruntun - termasuk dua kemenangan di Arab Saudi, di mana mereka sukses mempertahankan Supercoppa Italiana - untuk mengawali tahun 2024.

Terakhir kali Nerazzurri memenangkan enam pertandingan secara beruntun dalam satu tahun kalender adalah sekitar 17 tahun yang lalu, namun kini mereka dapat menyamai pencapaian tersebut dengan menumbangkan rival berat mereka dalam Derby d'Italia yang ke-248.

Skuad asuhan Simone Inzaghi selalu mencetak gol dalam 21 pertandingan di liga utama musim ini, dan dengan melanjutkan kemenangan 1-0 atas Fiorentina pekan lalu dengan mencetak gol lagi, mereka akan menjadi klub kedua yang mampu mencetak gol dalam 22 pertandingan beruntun sejak awal musim Serie A - bergabung dengan Juventus.

Pasukan Max Allegri pasti akan tiba di San Siro dengan keyakinan untuk meraih hasil positif lainnya, setelah mengumpulkan 53 poin sejauh ini - dalam 10 kesempatan sebelumnya di mana Juve telah mengumpulkan poin sebanyak itu di tahap musim ini, mereka selalu finis di peringkat pertama.

Allegri harus menunggu untuk menjadi pelatih pertama yang mencapai 1.000 poin di Serie A, namun sebuah kemenangan pada dinihari nanti akan membawanya melewati batas tersebut; membawa Juventus ke puncak klasemen.

 

Perkiraan Starting XI  

Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

 

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Vlahovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement