Sabtu 10 Feb 2024 07:32 WIB

Salah Diharapkan Kembali Berlatih Bersama Liverpool Pekan Depan

Salah dalam pemulihan cedera hamstring saat membela Mesir di Piala Afrika.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap pemain bintangnya Mohamed Salah dapat ambil bagian dalam latihan tim pada pekan depan setelah mendapatkan cedera hamsting saat membela Mesir di Piala Afrika 2023 Pantai Gading.

Saat itu, Salah tak dapat menyelesaikan laga saat Mesir bermain imbang 2-2 melawan Ghana, pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Afrika 2023, Kamis (18/1/2024). Pesepak bola 31 tahun itu lalu meninggalkan lapangan pada akhir babak pertama dan digantikan oleh Mostafa Fathy.

Baca Juga

"Kami berharap, tapi kami tidak tahu, kami berharap dia bisa menjadi bagian dari latihan PEKAN depan," kata Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (10/2/2024).

Klopp menjelaskan, sejak Salah cedera, proses pulih pemain bernomor punggung 11 di tim tersebut sangatlah baik. Ia pun berharap jika Salah tak dapat ambil bagian dalam sesi latihan tim pekan depan, maka ia berharap sang pemain dapat berlatih bersama tim pada pekan berikutnya.

Kepastian ini membuat Liverpool masih tanpa Salah saat bermain di Anfield dalam lanjutan laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris melawan Burnley pada Sabtu pukul 22.00 WIB.

Sejauh ini, sejak Salah absen membela Liverpool pertengahan Januari lalu, tim Merseyside Merah tak mengalami kesulitan berarti dengan koleksi lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan di semua kompetisi.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement