Rabu 14 Feb 2024 17:16 WIB

Michael Owen dan Owen Hargreaves Sebut Gol Diaz ke Gawang Leipzig Mirip Messi

Owen menilai, gelandang serang tersebut memiliki bakat luar biasa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Gelandang serang Real Madrid Brahim Diaz merayakan golnya ke gawang RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.
Foto:

Sebuah kesempatan luar biasa baginya. Owen menilai, gelandang serang tersebut memiliki bakat luar biasa. Bukan tidak mungkin, Diaz akan menjadi sosok pembeda atau bintang besar di masa depan.

"Jika dia terus berkembang, siapa yang tahu? Itu cukup sensasional," ujar mantan penyerang Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United ini.

Pundit lainnya, Owen Hargreaves turut bersuara. Kurang lebih sama dengan koleganya. Hargreaves menilai ada kemiripan cara bergerak Diaz dengan apa yang sering dilakukan La Pulga.

Ia terpesona. Ia jarang melihat seperti itu. Menurut Hargreaves, apa yang terjadi buah dari ketenangan dan kualitas.

"Gol tersebut mirip (gaya) Messi karena cara Brahim Diaz menggiring bola dan pusat gravitasinya rendah. Itu sungguh menakjubkan. Salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat di sepanjang musim ini. Kualitasnya mencengangkan," ujar eks gelandang Bayern Munchen, Man United, dan Manchester City.

Tak berlebihan apa yang diutarakan dua pundit tersebut. Setelah duel berlangsung, Diaz terpilih menjadi player of the match.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement