Senin 04 Mar 2024 20:17 WIB

9 Fakta Angka Menarik Jelang Pertandingan Sheffield United Vs Arsenal, Dini Hari Nanti

Sheffield menyambut Arsenal di Bramal Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Laga Arsenal vs Sheffield United di Liga Primer Inggris (ilustrasi).
Foto:

3

Hanya tiga pemain yang mengalami lebih banyak kekalahan dari Anel Ahmedhodzic setelah mentas pada 20 pertandingan pada musim debut di Liga Primer. Para pemain tersebut antara lain, Juninho Bacuna, Josip Drmic, serta Oliver Burke. Semuanya merasakan 17 kekalahan.

4

Penyerang Sheffield United, Oliver McBurnie telah mencetak empat gol dan menyumbang satu assist daalam lima pertandingan kandang terakhir di Liga Primer.

11

Arsenal mencetak 11 gol dan tidak kebobolan saat menjalani dua laga tandang terakhir di Liga Primer. Itu berkat kemenangan 6-0 atas West Ham United di London Stadium, dan 5-0 atas Burnley di Turf Moor.

6

Arsenal selalu menang dalam enam pertandingan di pentas Liga Primer pada 2024. Selama periode tersebut, the Gunners mencetak 25 gol, dan hanya tiga kali kebobolan.

10

Arsenal meraih 10 kemenangan dalam 12 kunjungan terakhir ke Yorkshire pada ajang Liga Primer. Sisanya, the Gunners merasakan kekalahan dan mendapat hasil imbang, masing-masing di satu pertandingan.

14

Arsenal meraih 14 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir melawan tim promosi di Liga Primer.

4

Sebagai pelatih Arsenal, Mikel Arteta selalu menang dalam empat pertandingan terakhir melawan the Blades di semua kompetisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement