Ahad 10 Mar 2024 20:59 WIB

Saksikan Timnya Dihajar Inter Milan, Pelatih Bologna Tetap Bangga

Enam kemenangan beruntun Bologna terhenti di tangan Inter Milan.

  Bologna Vs Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Bologna Vs Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna Thiago Motta mengaku puas dengan penampilan timnya meski takluk dari Inter Milan dengan skor 0-1 pada pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Dell'ara, Bologna, Ahad (10/3/2024) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Motta mengatakan Bologna bermain luar biasa baik, bahkan mereka kerap mampu memutus transisi dari Inter Milan.

Baca Juga

"Saya tidak bisa mengutarakan perasaanku hari ini, ada rasa aneh yang masih melekat. Kami menampilkan performa terpuji melawan lawan yang tangguh, menunjukkan keberanian dan semangat, menghalangi transisi mereka," ungkap Motta.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan ketika menghadapi tim sekelas Inter, mereka seharusnya dapat meminimalisir kesalahan dan menghindari kebobolan.

Setelah tertinggal satu gol, Motta menjelaskan Joshua Zirkzee serta kolega terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, namun itu tidak terjadi.

"Selama masa tambahan waktu, pertandingan terus-menerus dihentikan, namun hal ini bukanlah sesuatu yang dapat kami kendalikan di Bologna," kata Motta.

Pada pertandingan ini Bologna menelan kekalahan akibat gol yang dicetak bek sayap Inter Milan Yann Bisseck setelah menerima umpan dari Alessandro Bastoni di babak pertama.

Hasil ini membuat Bologna gagal memperpanjang tren kemenangan mereka setelah sebelumnya mampu mencatatkan enam hasil sempurna pada ajang Liga Italia.

Kini I Rossoblu tetap menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan 51 poin dari 28 pertandingan dan selanjutnya akan menghadapi Empoli pada pekan ke-29. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement