Rabu 04 Jan 2023 20:02 WIB

Lionel Messi Kembali ke Paris, PSG Berikan Guard of Honour

Messi disambut dengan penuh hormat dari seluruh elemen tim PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi dari PSG
Foto: AP/Christophe Ena
Lionel Messi dari PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) menyambut kembalinya sang bintang Lionel Messi ke kamp pelatihan tim, Rabu (4/1/2023). Messi belakangan bergabung karena merayakan keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id melalui akun media sosial PSG, Rabu, Messi telah tiba di kamp latihan PSG pada pagi hari waktu setempat.

Baca Juga

"Hari ini Messi kembali ke pusat pelatihan setelah meraih kemenangan di Piala Dunia," tulis akun Instagram PSG.

Pemilik tujuh gelar Ballon d'Or itu mendapat sambutan hangat dari para pemain dan staf kepelatihan klub. Guard of Honour atau Perisai Kehormatan untuk Messi pun tak lepas dari sorotan.

Dalam foto-foto yang diunggah PSG pada cuitan Twitter serta Instagram, La Pulga sudah bertemu dengan Neymar Jr dan sejumlah pemain klub ibu kota Prancis. Dalam akhir guard of honour tersebut, Messi menerima plakat dari pihak klub.

Hanya, Messi belum bertemu dengan rekan setimnya Kylian Mbappe, yang bermain di partai final Piala Dunia. Mbappe sendiri tengah mengambil liburan di Amerika Serikat.

Messi diharapkan bisa kembali ke kondisi terbaik. Pemain 35 tahun itu kemungkinan akan bermain saat PSG menjamu Angers pada pekan ke-18 Liga Prancis di Parc des Princes, Kamis (12/1/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement