Sabtu 08 May 2010 04:18 WIB

Carragher tak Ingin Tinggalkan Anfield

Carragher
Carragher

LIVERPOOL--Bek Liverpool James Carragher menyatakan akan menghabiskan kariernya di Liverpool dan berencana untuk berbicara dengan pelatih Rafael Benitez mengenai kesepakatan baru.

"Saya sudah berbicara dengan manajer mengenai itu dan kami berdua setuju bahwa akan lebih baik bila kami berbicara mengenai itu saat awal musim depan. Saya tidak ingin pensiun," ujar Carragher, Jumat (7/5). "Saya mengerti pada usia saya Anda hanya bisa membuat keputusan musim demi musim. Tetapi, saya ingin mengakhiri karier saya di Liverpool. Saya tidak ingin bermain untuk yang lain.

Carragher yang kini berusia 32 tahun sudah membela 'The Reds' selama 13 tahun dan bermain 627 kali. Carragher belum pernah membela klub lain selain Liverpool. Meski begitu, dia mengaku sebagai pendukung Everton saat masih kecil.

"Semua orang tahu saya seorang Evertonian saat masih anak-anak dan saya berpikir akan tepat bila dua tim dalam hidup saya bermain," kata Carragher mengenai pertandingan Liverpool melawan Everton 4 September lalu.

Pada Sabtu nanti, Liverpool akan berjumpa Hull dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Carragher diragukan tampil karena mengalami cedera pergelangan kaki.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement