Rabu 14 Jul 2010 22:31 WIB

Torres akan Absen Selama 20 Hari

Torres masih dibekap cedera.
Torres masih dibekap cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Cedera striker Liverpool dan Spanyol Fernando Torres dikabarkan tidak terlalu serius. Meski demikian, kemungkinan besar ia akan absen selama dua puluh hari.

El Nino, panggilan Torres, mengalami cedera otot saat tampil sebagai pemain cadangan di partai final Piala Dunia 2010 lawan Belanda dengan kemenangan 1-0, Senin (12/7) dinihari WIB. Meski demikian, ia masih bisa ikut merayakan kesuksesan Tim Matador menjadi juara dunia usai pertandingan.

Sempat tersiar kabar cedera Torres cukup serius. Namun, berdasarkan hasil scan terbaru di Madrid, Torres tidak mengalami cedera yang cukup berarti. Meski begitu, ia tetap harus absen sedikitnya selama tiga pekan.

Dilansir AS, Rabu (14/7), Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akan mengirimkan hasil scan itu kepada pihak Liverpool untuk memastikan kondisi terakhir sang striker.

Mengingat kompetisi Liga Primer Inggris akan mulai digelar sekitar satu bulan lagi, ada kemungkinan Torres bisa bermain lawan Arsenal di laga pembuka di Anfield.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement