Kamis 15 Jul 2010 02:05 WIB

Guardiola akan Perpanjang Kontrak di Barca

Pep Guardiola
Foto: afp
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub raksasa Spanyol itu pada Rabu ini (14/7). Guardiola menunjukkan 'taring' dengan meraih gelar juaranya yang ketujuh dalam dua musim, termasuk gelar juara Liga Champions 2009 dan dua gelar juara La Liga secara berturut-turut.

Guardiola menyatakan persetujuannya secara lisan, pada Januari lalu untuk menetap di klub itu sampai akhir musim mendatang.

"Pengumuman yang memang sudah diperkirakan bagi kehadiran berlanjut Guardiola di kursi pelatih sekarang menjadi kenyataan," demikian pernyataan klub tersebut pada Selasa (13/7).

Guardiola, pelatih berusia 39 tahun, ini memiliki kontrak bersama 'Blaugrana' yang telah berakhir pada akhir bulan lalu.

Toni Freixa, juru bicara dari direksi baru Barcelona, menyampaikan, Presiden Barca Sandro Rosell telah mencapai sebuah kesepakatan bersama Guardiola.

"Sejumlah parameter mendasar dan penting dari kesepakatan telah diraih. Kini hanya tinggal membahas durasi berapa lama kontrak tersebut akan berjalan," kata Freixa seperti dikutip dari harian Marca.

sumber : antara/goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement