Jumat 16 Jul 2010 05:30 WIB

Torres Diragukan Tampil Lawan Arsenal

Torres masih dibekap cedera
Foto: afp
Torres masih dibekap cedera

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Striker Liverpool, Fernando Torres, tampaknya akan absen ketika 'The Reds' berhadapan dengan Arsenal di laga pembuka Liga Primer Inggris, 15 Agustus mendatang. Torres masih mengalami cedera otot paha yang dideritanya setelah bermain membela Spanyol di final Piala Dunia 2010.

Sebelumnya tim medis Spanyol, Rabu (14/7), mengungkapkan, Torres menderita cedera pada otot paha kiri dan sementara pihak berwenang Liverpool mengungkapkan striker berusia 26 tahun itu butuh waktu tiga pekan untuk pulih.

"Torres seharusnya bisa berlatih kembali dalam dua sampai tiga pekan dan bisa kembali merumput dalam tiga sampai empat pekan," kata Peter Bruckner, kepala tim medis Liverpool seperti dikutip Telegraph, Kamis (15/7).

Dengan kondisi kebugaran seperti itu, Torres sangat diragukan untuk tampil membela Liverpool saat berlaga di pertandingan pertama Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Anfield. Selain itu, Torres juga masih diragukan tampil dalam laga kedua dan ketiga, masing-masing melawan Manchester City dan Bromwich Albion.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement