Selasa 20 Jul 2010 19:03 WIB

Mantan Musisi Simply Red Jadi Tukang Pijat Liverpool

Liverpool
Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Mantan personil grup musik Simply Red, Sylvan Richardson, resmi menjadi tukang pijat (masseur) baru Liverpool. Richardson mengaku tidak mempedulikan ejekan yang diterima dari teman-temannya atas keputusannya tersebut.

Richardson merupakan gitaris dari kelompok musik ternama di Inggris tersebut pada tahun 1985 silam. Ia lalu keluar dari kelompok band asal Manchester itu setelah merasa kecewa dengan industri musik.

Berbicara kepada laman resmi klub, Selasa (20/7) Richardson mengatakan, ia menikmati pengalamannya, sekalipun harus menerima ejekan dari rekan-rekannya sesama musisi.

''Saya adalah seorang produser profesional dan musisi. Tapi saya selalu tertarik dengan pengobatan. Ketika saya meninggalkan band tahun 1987, saya melihat ini awal karier saya,” ujar Richardson. ''Bekerja di Liverpool adalah sebuah kehormatan, dan ketika saya dihubungi, saya merasa tertarik.''

Tugas Richardson adalah menyiapkan pemain dan mengurusi pemulihan kondisi fisik mereka setelah latihan. ''Saya sudah terbiasa bekerja dengan atlet papan atas, dan saya ingin mengembangkan kesempatan yang saya dapat di sini,'' tegasnya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement