Jumat 23 Jul 2010 09:53 WIB

Barca Tawarkan Hleb ke Birmingham dan Fulham

Aleksander Hleb saat memperkuat Arsenal
Foto: dailymail.co.uk
Aleksander Hleb saat memperkuat Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA--Dua tahun lalu, Barcelona membeli Aleksander Hleb dari Arsenal dengan harga 10 juta euro. Kini, El Barca menawarkan pemain asal Belarusia itu ke Birmingham City dan Fulham dengan harga 3 juta euro.

Sandro Rosell, Presiden Barcelona, tidak bisa lagi mempertahankan Hleb. Musim lalu Barcelona melepas Hleb ke Stuttgart dengan status pinjaman, tapi pelatih Pep Guardiola melihat pemain lapangan tengah itu tak berkembang.

Hleb jarang dimainkan pelatih Christian Gross selama di Stuttgart, karena tidak bisa beradaptasi dengan gaya bermain klub yang pernah diperkuatnya. Di akhir musim, Stuttgart mengirim Hleb kembali ke Barcelona.

Di Camp Nou, Hleb adalah surplus yang harus dipangkas. Rosell harus menjualnya untuk menekan pengeluaran gaji pemain dan mendapatkan dana tambahan untuk belanja.

The Mirror, Kamis (22/7) memberitakan, Birmingham dan Fulham belum merespons tawaran itu. Meski terbilang murah, gaji Hleb cukup tinggi. Kedua klub dipastikan tidak sanggup membayar gaji Hleb.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement