Jumat 23 Jul 2010 18:34 WIB

Raul dan Guti Tinggalkan Madrid

Raul-Guti
Foto: sport24.com
Raul-Guti

REPUBLIKA.CO.ID,Real Madrid dipastikan melepas dua legenda Raul Gonzalez dan Guti. Ini terutama setelah direktur klub Emilio Butragueno menyampaikan salam perpisahan kepada keduanya. Butragueno juga menyebut Raul sebagai 'lebih dari simbol' bagi Madrid.

Raul bakal meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kehilangan tempat di tim utama Madrid saat ditangani Manuel Pellegrini musim lalu. Dirinya juga sudah diincar Schalke.

Bila menerima tawaran klub Bundesliga Jerman ini, berarti Raul untuk pertama kalinya harus

meninggalkan Madrid. Dia menunjukkan loyalitas dan komitmen pada los Merengues sejak melakukan debut pada 1998."Bagi kami, dia lebih dari sebuah simbol. Dia telah menjadi bagian dari sejarah klub ini," kata Butragueno.

"Dia adalah teladan bagi semuanya, bagi pemain muda dan generasi berikutnya. Kami menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Raul. Dia bisa memutuskan yang terbaik. Yang jelas, kami berutang pada dia," lanjutnya.

Butragueno juga memberi pujian kepada Guti. Seperti Raul, ia menghabiskan karirnya di Madrid. Kini, ia diincar Besiktas. "Masa depan Guti akan diputuskan pekan depan. Dia telah memberi kontribusi yang besar bagi klub. Dia sosok yang bertalenta dan kami berterima kasih padanya," jelas Butragueno. 

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement