Selasa 27 Jul 2010 23:46 WIB

Aston Villa Paksa Mancini Keluarkan 30 Juta Pounds untuk Milner

James Milner
Foto: afp
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Aston Villa mengultimatum Manchester City. Bunyinya, City harus bersedia mengeluarkan 30 juta pounds atau tidak akan mendapatkan James Milner.

The Sun, Selasa (27/7) menulis, City sejauh ini hanya berani menawar Milner 24 juta pound, dan tidak berniat mengajukan tawaran kedua.

Martin O'Neill, pelatih Villa, mengatakan, dirinya akan membawa Milner dalam tur pramusim ke Portugal jika Roberto Mancini, pelatih City, tidak memutuskan bersedia membeli Milner sesuai harga yang diminta Villa.

Milner kembali ke kamp latihan Villa, akhir pekan lalu, dan berbicara dengan Martin O'Neill. Ia secara terbuka menyampaikan keinginannya meninggalkan Villa Park.

Jika gagal pindah ke City, Milner berpotensi menjadi bahan cemoohan fans. Gareth Barry pernah mengalami hal serupa, ketika gagal meninggalkan Villa untuk mengenakan kostum Liverpool.

Juru bicara Villa mengatakan, Milner kemungkinan tidak akan berlaga saat klub menghadapi Walsall, tapi akan terbang ke Portugal untuk mengikuti turnamen Guadiana Cup melawan Benfica dan Feyenoord.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement