Rabu 04 Aug 2010 01:35 WIB

Gabung Liverpool, Joe Cole Ingin Beri Banyak Umpan ke Torres

Joe Cole
Joe Cole

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Gelandang baru Liverpool, Joe Cole, mendesak Fernando Torres untuk bertahan bersama The Reds. Ia juga berjanji memberi banyak umpan untuk dijadikan gol.

"Salah satu alasan saya bergabung ke Liverpool adalah ingin bermain dengan pemain besar," ujar Cole. "Saya akan bekerja keras setiap hari untuk memberikan sebanyak mungkin peluang kepada Fernando Torres mencetak gol," lanjutnya.

Menurut Cole, dirinya kerap menyaksikan laga Liverpool hanya untuk melihat Torres bermain di lini depan. Cole menyebut Torres salah satu striker terbaik di muka bumi.

"Saya senang bermain dengan striker seperti Torres. Di Chelsea, striker terbaik yang pernah menjadi partner saya adalah Hernan Crespo," demikian Cole. Gerakan Crespo, masih menurut Cole, benar-benar tidak diduga dan sulit dipercaya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Crespo, dan saya berharap bisa bersahabat dengan Torres," ujarnya. Saya tahu tugas saya adalah menciptakan peluang untuk dikonversi menjadi gol oleh striker," Cole mengakhiri.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement