Jumat 20 Aug 2010 19:33 WIB

Juventus Boyong Krasic

Milon Krasic
Milon Krasic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Juventus dikabarkan mendapatkan Milos Krasic dari CSKA Moskwa. Kesepakatan transfer pemain sayap kiri asal Serbia itu akan dimumkan, Sabtu (21/8).

Il Corriere dello Sport melaporkan, Juve mempercepat upaya membawa Krasic, setelah Hamburg berkeras tidak akan melepas Eljero Elia -- pemain internasional Belanda.

Krasic, demikian koran itu melaporkan, diboyong dengan harga 15 juta euro dan Bianconeri akan menyodorkan kontrak lima tahun.

Beppe Marotta, Direktur Jenderal Juventus, sebelumnya mengisyaratkan dirinya akan segera mendapatkan left winger. Namun saat itu pers bertanya-tanya apakah Juve mendapatkan Elia atau Krasic.

Sukses Juventus membawa Krasic berarti mengakhiri saga transfer terpanjang musim panas ini.

Juve kali pertama hadir di meja perundingan dengan CSKA Moskwa sebelum Piala Dunia 2010, tapi harus meninggalkannya karena klub asal Rusia itu meminta 18 juta euro. Alasan CSKA sederhana, yaitu karena Manchester City dan Fenerbahce juga menginginkan Krasic.

Krasic tidak ingin CSKA menjualnya ke penawar tertinggi. Ia mengatakan hanya akan pindah ke Seri A Liga Italia dan mengenakan kostum Bianconeri.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement