Sabtu 28 Aug 2010 04:16 WIB

Kesetiaan Kuyt Masih untuk Liverpool

Dirk Kuyt
Dirk Kuyt

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Pemain sayap Dirk Kuyt menegaskan tidak akan meninggalkan Liverpool. Pernyataan itu segera menepis rumor kepindahannya ke Inter Milan yang makin santer belakangan ini.

"Saya tidak akan pergi. Masa depan saya ada di Liverpool. Saya sudah menyelesaikam empat musim yang luar biasa di klub ini. Memang sangat disayangkan kami tak lagi memenangi trofi. Tapi, saya yakin akan melakukannya di masa mendatang," ujar Kuyt, Jumat (27/8).

Menurut Kuyt, saat ini ia sudah berusia 30 tahun. Karena itu, pemain timnas Belanda ini harus cermat dalam menentukan masa depannya termasuk bila memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Kuyt juga terkesan dengan Liverpool karena menjadikannya sebagai pemain yang sangat penting bagi tim. ''Klub juga sudah menjelaskan semuanya pada saya. Mereka menyatakan saya sangat dibutuhkan oleh klub. Ini membuat saya bangga karena itu saya hanya ingin fokus pada Liverpool," jelasnya.

Kuyt memutuskan untuk bertahan di Anfield, markas Liverpool, setelah mengantarkan Liverpool ke babak utama Liga Eropa. Mereka menyingkirkan Trabzonspor setelah menang 2-1 pada laga kedua, Jumat (27/8) dinihari WIB. Kuyt mencetak gol kedua yang memastikan kemenangan 'the Reds'. Dengan hasil itu, Liverpool unggul agregat 3-1.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement