Selasa 31 Aug 2010 03:33 WIB

Raul Meireles Tegaskan Dirinya tak Sama dengan Mascherano

Raul Meireles
Raul Meireles

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Pemain baru Liverpool yang didatangkan dari FC Porto, Raul Meireles, menegaskan dirinya bukan Javier Mascherano. Meireles justru ingin diingat pendukung Liverpool karena sepak-terjangnya sendiri.

Liverpool mengikat Meireles dengan kontrak selama empat tahun. Dia dibeli dengan harga 11,5 juta poundsterling untuk menambah kekuatan 'The Reds' yang baru saja ditinggalkan Mascherano dan Alberto Aquilani.

Pada Jumat (27/8), Liverpool setuju untuk melepas Mascherano ke Barcelona. Sementara, Aquilani hengkang ke Juventus dengan status pinjaman.

"Roy Hodgson adalah kunci kedatangan saya ke sini karena dia bekerja keras untuk mendatangkan saya," kata Meireles kepada Sunday Express, seperti dikutip dari ESPN Soccernet, Senin (30/8).

"Saya Meireles dan bukan Mascherano dan itu jelas bagi para pendukung. Saya harap suatu saat nanti pendukung Liverpool akan mengingat saya karena sukses," tegas Meireles.

Pemain asal Portugal itu pernah meraih empat gelar juara liga bersama Porto. Dia sudah membela negaranya sebanyak 38 kali. Pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam empat pertandingan Portugal di Piala Dunia 2010. Dia juga mencetak gol pertama saat Portugal menghancurkan Korea Utara dengan skor 7-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement