Rabu 22 Sep 2010 03:44 WIB

Del Piero Ingin Main Bola Hingga Umur 40 Tahun

Del Piero
Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN-- Penyerang gaek Juventus Alesandro Del Piero mengaku akan bermain bola hingga dirinya berumur 40 tahun. Apalagi, bola adalah bagian dari hidupnya selama ini.

Dikutip dari tribalfootball.com, Selasa (21/9), ia menegaskan tidak kata istirahat untuk dirinya dalam bermain bola. "Saya ingin bermain hingga 40 tahun keatas dan memenangkan banyak gelar. Saya harap dapat melakukannya itu di stadion baru. Saya dan Del Neri (pelatih Juventur) tidak memiliki batas waktu (dalam bermain bola)," ujarnya.

Ia pun langsung menerawang persaingan klubnya. Menurut dia, tantangan langsung yang akan dihadapi Juventus dalam pentas Liga Italia adalah menghadapi juara bertahan Inter Milan. "Tantangan langsung dari Inter Milan dapat menunjukkan posisi kita sekarang," tegasnya.

Del Piero melanjutkan sang pelatih merekrut tenaga baru dalam skuadnya. "(Andrea) Agnelli memberikan rasa antusias yang besar. (Beppe) Moratta dan Del Nel keduanya baik. Senang merasakan semangat Italia dalam tim. Milos Krasic mengingatkan saya pada Pavel Nedved. Ciro Ferrara? Tidak ada dendam, tidak ada masalah antara kami tahun lalu," tuturnya.     

sumber : tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement