Rabu 03 Nov 2010 23:21 WIB

Barca Ditahan Copenhagen, Guardiola tak Kecewa

Pep Guardiola
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA--Barcelona harus puas dengan skor seri 1-1 dalam lawatan mereka ke kandang FC Copenhagen, Denmark, Rabu dinihari WIB tadi (3/11) dalam laga lanjutan Liga Champions. Hanya satu angka yang dikantungi juara Liga Champions dua tahun lalu itu.

Meski begitu, pelatih Josep Pep Guardiola mengaku puas dengan torehan angka ini. "Kami bermain bagus di babak pertama. Tapi dalam dua setengah tahun menangani Barcelona, kami belum pernah menghadapi tim yang tangguh secara fisik seperti mereka," kata Guardiola, Rabu (3/11).

"Saya tetap senang dengan penampilan pemain. Kami bertahan dengan baik, terutama dalam mengatasi lemparan ke dalam FC Copenhagen," jelas Guardiola. "Sekarang ini pemain hanya duduk di ruang ganti dalam kondisi lelah. Mereka sudah memberikan penampilan yang luar biasa. Kami sudah memberikan segalanya di partai ini, tapi Liga Champions terus meminta lebih, jadi sulit juga."

Guardiola mengaku Barca mengendalikan permainan, bertahan dengan baik, tapi kehilangan sedikit sentuhan di lini depan di momen yang penting. ''Tapi secara umum, saya pulang dengan rasa puas, tak ada kekecewaan," pungkasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement