Sabtu 13 Nov 2010 02:12 WIB

Ini Dia, Saran Ian Wright untuk Putranya

Shaun Wright Phillip
Foto: reuters
Shaun Wright Phillip

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Legenda sepak bola Inggris, Ian Wright, mendesak putranya, Shaun Wright Phillips, untuk segera hengkang dari Manchester City, awal tahun depan setelah hanya tampil enam kali musim ini.

"Saya ingin ia hengkang dari sana, meskipun dengan status pinjaman. Kita sedang berbicara tentang seorang anggota tim nasional Inggris," kata Wrigth yang juga pernah memperkuat tim nasional Inggris, seperti dikutip The Sun, Jumat (12/11).

"Tetapi jika Anda tidak bermain secara teratur di klub, Anda tidak akan dipilih lagi di timnas," ujar mantan striker Arsenal itu lebih lanjut.

Wright Phillips yang kini berusia 29 tahun memang bagian dari timnas Inggris dan bermain membela Inggris dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Swiss dan Montenegro. Akan tetapi Wright Phillips belum pernah masuk 'starting eleven' skuad Mancini dalam Liga Primer sejak 11 September.

"Berat bagi Wright Phillips untuk mengangkat semangatnya lagi. Saya hanya bisa melihatnya semakin jauh terbenam," kata Wright. "Saya ingin ia pergi ke klub lain tempat ia mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.''

Shaun Wright-Philips adalah putra angkat Ian Wright. Selain Shaun, putera kandung Ian, Bradley Wright Phillips, juga bermain di Liga Inggris untuk Plymouth Argyle.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement