Selasa 23 Nov 2010 05:05 WIB

Valdano: El Clasico Jadi Pembuktian Madrid

Real Madrid
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Laga El Clasico tinggal hitungan hari lagi. Laga antara Barcelona kontra Real Madrid itu sangat ditunggu Jorge Valdano.

Direktur Real Madrid itu menyatakan jika laga El Clasico itu akan menjadi pembuktian bagi timnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, sekaligus membuktikan status mereka di Spanyol.

"Barcelona dan Real Madrid memiliki performa yang sama baiknya jelang laga El Clasico. Kami sama-sama mencatat kemenangan meyakinkan di akhir pekan," ujar Valdano di situs resmi klub, Senin (22/11).

Setiap laga El Clasico, kata Valdano, akan menjadi laga yang spesial. Laga ini merupakan duel pertama dua raksasa Spanyol itu pada musim ini. ''Kami yakin bisa mengungguli Barcelona. Akan menjadi langkah yang bagus menunjukkan bagaimana sejatinya posisi kami," kilahnya.

Valdano juga menyatakan timnya sudah memiliki kapabilitas yang bagus baik dalam menyerang maupun bertahan. "Tim ini punya banyak cara mencapai kotak penalti dan pertahanan kami sangat cepat. Kami bisa sampai ke kotak penalti lawan hanya dalam tiga kali umpan. Tim ini adalah tim yang cepat yang dibutuhkan untuk bisa memenangi pertandingan, termasuk yang sulit sekali pun," pungkas dia.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement