Selasa 14 Dec 2010 07:01 WIB

Lawan MU, Wenger Siap Turunkan Kiper Belia

Wojciech Szczesny, kiper Arsenal
Foto: telegraph
Wojciech Szczesny, kiper Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Arsene Wenger tidak memiliki pilihan lain. Menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford, pelatih Arsenal berdarah Prancis itu kemungkinan siap membuat kejutan dengan menurunkan kiper belia Wojciech Szczesny

Szczesny, kiper ketiga Arsenal yang baru berusia 20 tahun, akan menggantikan kiper nomor satu Arsenal, Lukasz Fabianski, yang sedang bergulat dengan cedera kaki.

Keputusan Wenger sangat mengejutkan karena klub asal London Utara itu masih memiliki Manuel Almunia yang mengklaim sudah pulih dari cedera siku. Sang Profesor, begitu Wenger dijuluki saat pertama kali menapaki Liga Primer pada 1996, justru menempatkan Fabianski yang cedera itu sebagai kiper cadangan.

Seorang teman Almunia mengatakan bahwa keputusan Wenger membuat kiper berdarah Spanyol itu semakin frustasi. ''Dia semakin bertambah frustasi di Arsenal musim ini,'' katanya.

Menurunkan kiper belia jelas menjadi perjudian bagi Arsenal. Karena, Manchester United musim ini tercatat sebagai tim yang paling produktif dengan mencetak 35 gol. Klub berjuluk the Red Devils itu juga belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

sumber : sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement