Selasa 14 Dec 2010 07:15 WIB

Arsenal Bertekad Bombardir Setan Merah

Arsene Wenger
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Arsene Wenger, manajer Arsenal berjuluk Sang Profesor, memperingatkan Manchester United bahwa skuatnya akan tampil habis-habisan membombardir tuan rumah. Pasukan Gudang Peluru, julukan skuat Wenger, terobsesi menghentikan rekor Manchester United yang menjadi satu-satunya tim yang musim ini belum pernah kalah.

''Jika Anda melihat jumlah di musim ini, mereka (MU) adalah tim yang banyak mendulang hasil sering dan kita adalah tim yang memenangkan pertandingan lebih banyak,'' kata Wenger. ''Itu berarti kami akan ke sana untuk memenangkan pertandingan kami.''

Wenger mengingatkan MU bahwa skuatnya berhasil memenangkan tujuh dari sembilan laga Liga Primer terakhir. Meski tergelincir di beberapa laga kandang, klub berjuluk the Gunners ini  mampu tampil konsisten selama 16 pekan terakhir liga. ''Jadi, kami sekarang ini sedang berada di posisi yang sangat kuat,'' tukas Wenger.

Namun demikian, rekor pertemuan Arsenal atas Manchester United tidak terlalu bagus. Dalam sembilan laga selama tiga tahun terakhir, Arsenal hanya memetik satu kali kemenangan. Arsenal terakhir kali membawa pulang kemenangan dari Old Trafford pada September 2006. Mereka saat itu menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Emmanuel Adebayor menjelang empat menit bubaran.

sumber : sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement