Rabu 22 Dec 2010 10:04 WIB

Giggs Dilirik Jadi Pelatih Wales

Ryan Giggs
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Pelatih tim nasional Wales Gary Speed, Senin (Selasa WIB), mengakui bahwa ia telah berbicara dengan Ryan Giggs menyampaikan keinginannya agar Giggs bersedia menjadi salah satu tim pelatih Wales. Speed minggu lalu diangkat mengantikan John Toshack dan mantan boss Sheffield United itu saat ini sedang untuk membangun tim yang tangguh.

Giggs, pemain tengah Manchester United Giggs yang telah 64 kali membela tim nasional Wales, diyakini bersedia untuk menekuni profesi baru sebagai pelatih dan Speed telah menegaskan keinginannya untuk melibatkan pria berusia 37 tahun itu.

Kepada BBC Sport, Speed berujar, "Saya sangat bangga bisa melibataknnya. Saya telah berbicara dengannya minggu lalu dan kami akan menunggu perkembangannya."

"Saya akan bawa pemain yang terbaik untuk kepentingan persepakbolaan Wales. Saya menginginkan seorang pelatih yang bagus untuk memimpin sesi latihan setiap hari sehingga saya bisa membentuk sebuah tim tangguh," kata Speed.

"Saya menginginkan orang yang sudah berpengalaman untuk membantu saya dan juga berpengalaman di Liga Utama Inggris dan pertandingan internasional karena saya relatif masih muda," katanya.

sumber : ant/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement