Senin 27 Dec 2010 22:05 WIB

Grup Facebook Antinurdin Halid Makin Marak

Nurdin Halid
Nurdin Halid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kekalahan Tim Nasional Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 di Malaysia berbuah kecaman kepada PSSI. Di laman jejaring sosial Facebook, kini marak dengan grup yang menuntut Ketua PSSI Nurdin Halid mundur dari kursinya.

Macam-macam grup dengan ribuan pendukung dibuat. Yang paling besar sejauh ini adalah Grup 1.000.000 Facebookers dukung ketua PSSI Nurdin Halid untuk MUNDUR!!!!! Sebanyak 16.490 akun telah mendaftar dalam grup ini.

Kemudian ada pula Grup Dukung Nurdin Halid MUNDUR jadi ketua PSSI..!!!! dengan jumlah pendaftar yang mendukung grup sebanyak 4.396 akun.

Ada lagi yang mengatasnamakan 1000% RAKYAT INDONESIA SANGAT MENGINGINKAN SEKALI NURDIN HALID MUNDUR!!! dengan akun pendukung mencapai 2.453. Masih belasan grup lain mengusulkan hal serupa dengan pendukung berkisar antara 100-600 akun.

Sementara di laman Twitter, 'ketokohan' Nurdin Halid pun dipertanyakan pemain sepak bola internasional seperti Ryan Babel yang mengaku heran mengapa Nurdin tak bisa mengurus penjualan tiket dengan baik dan benar.

sumber : Facebook
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement