Ahad 23 Jan 2011 18:20 WIB

Nurdin Halid Calon Tunggal, PSSI Makassar Dukung Total

Nurdin Halid
Nurdin Halid

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR-- Pengurus Provinsi PSSI Sulawesi Selatan bertekad memuluskan langkah Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum PSSI dalam kongres empat tahunan di Bintan, Kepulauan Riau, 19 Maret 2011.

Ketum PSSI Sulsel, Kadir Halid di Makassar, Minggu, mengatakan, dukungan yang diberikan bukan hanya karena Nurdin yang tak lain kakak kandungnya. Namun dibalik itu, sosok Nurdin dinilai masih yang paling tepat untuk memimpin organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut.

Mantan Manajer PSM Makassar itu menambahkan soal peluang Nurdin Halid untuk kembali menduduki posisi ketua umum, juga dinilai sangat besar. Sebab sejauh ini belum ada nama baru yang muncul untuk ikut bertarung pada kongres tersebut.

"Kita memang tidak sempat membahas persoalan ini saat kongres. Namun demikian, saya memang belum pernah menyebut sosok lain yang diisukan. Kemungkinan akan menjadi calon tungggal nanti," ujarnya.

Sebelumnya, ratusan orang yang terdiri dari suporter dan pengurus klub melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mundur dari jabatannya. Hal itu tak lepas dari segala ketidak-adilan serta minimnya prestasi sepak bola Indonesia.

"Kita masih memiliki hak sebagai peserta penuh termasuk hak dalam memberikan suara pada kongres. Kami memang keluar dari ISL namun bukan berarti memutuskan keluar sebagai anggota PSSI," kata Kuasa Hukum PSM, Syahrir Cakkari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement