Kamis 30 Dec 2010 04:12 WIB
Final Piala AFF 2010

SBY: Jangan Tiru Gunakan Sinar Laser

Rep: Yasmina Hasni/ Red: Siwi Tri Puji B
Presiden SBY berfoto bersama Tim Nasional Indonesia
Foto: Antara
Presiden SBY berfoto bersama Tim Nasional Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghimbau masyarakat yang sudah mendapatkan tiket dan akan menyaksikan pertandingan final AFF di Gelora Bung karno antara Indonesia lawan Malaysia untuk tetap berprilaku tertib. Masyarakat diminta untuk tetap menjaga keamanan agar pertandingan berlangsung baik dan lancar.

“Kemarin permainan sempat di Kuala Lumpur sempat dihentikan, karena ada penggunaan sinar laser. Itu contoh yang tak perlu ditiru karena mengganggu betul,” katanya saat konferensi pers di Kantor Presiden, Rabu (29/12).

SBY juga meminta agar masyarakat Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik dan menunjukkan kebersamaan nantinya. Selain kepada penonton, SBY juga berpesan kepada para pemain untuk bermain baik dan tidak perlu merasa terbebani akan apapun. “Kita semua tetap bangga meski di Kuala Lumpur kemarin belum berhasil tapi tetaplah bermain baik,” ujarnya.

Para pemain dari Tim Nasional yang akan berlaga nanti malam juga diingatkan agar tidak perlu merasa terbebani akan kekalahan di Kuala lumpur silam. Karena, SBY memastikan, rakyat selain berdoa juga memberikan dukungan penuh kepada tim nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement