Ahad 09 Jan 2011 18:06 WIB

Pekan Depan, Fans Menantikan Reuni Beckham-Fergie

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Meskipun proses rencana peminjaman David Beckham ke Tottenhan Hotspur hingga saat ini belum final, pelatih Harry Redknapp membuka peluang Beckham dapat segera bermain membela Tottenham yang akan bertemu Manchester United pada laga pekan depan. Kepada media Inggris, The Sun, Redknapp berujar, “Segala sesuatunya sepertinya berjalan dengan lancar dan David dalam keadaan fit. Kemungkinan besar Beckham sudah dapat bermain untuk publik White Hart Lane melawan United.’’

Kehadiran Beckham membela Tottenham akan menyita perhatian pecinta bola dunia mengingat lawan pertama yang akan dihadapinya adalah klub yang membesarkan Beckham di awal kariernya. Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, pun memiliki banyak andil dalam membesarkan Beckham hingga menjadi bintang seperti saat ini.

Masih kepada The Sun, Redknapp mengungkapkan optimismenya akan dapat segera memboyong suami Victoria Adams tersebut ke White Hart Lane. “Keinginan David bermain untuk kami tidaklah dilandasi uang, tapi lebih kepada keinginannya sendiri. Karena itu, rasanya tidak lama lagi ia sudah dapat segera bermain di Inggris,’’ ujar Redknapp.

Kembalinya Beckham ke tanah kelahirannya itu disambut juga oleh Sven Goran Eriksson, mantan pelatih tim nasional Inggris. Menurut Eriksson, kehadiran Beckham di Inggris akan dapat segera membungkam keraguan publik pada kemampuan dan performa Beckham dalam bermain bola.

“Saya yakin Beckham masih dalam kondisi terbaiknya dan masih memiliki kemampuan seperti dulu,’’ ungkap pelatih yang saat ini mengarsiteki Leicester. Ia meyakini kemampuan kaki kanan Beckham masih setajam dulu dan Beckham tidak akan kembali ke Liga Primer apabila ia merasa tidak cukup yakin mampu bermain bagus di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement