Kamis 13 Jan 2011 02:21 WIB

Kontrak Belum Disepakti, Beckham Sudah Jalani Latihan Bersama Spurs

David Beckham
Foto: .
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- David Beckham sudah mulai berlatih dengan Tottenham Hotspur untuk pertama kali. Pelatih Spurs, Harry Redknapp, menyatakan harapannya karena perjanjian pinjaman untuk gelandang Los Angeles Galaxy itu belum dapat disetujui.

Mantan kapten Inggris itu tersenyum dan bergurau dengan para pemain Spurs saat ambil bagian dalam suatu sesi pelatihan ringan di Essex. Redknapp mengatakan bahwa Spurs masih berharap agar mantan bintang Manchester United tersebut bisa menandatangani kesepakatan jangka pendek sebelum kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani musim liga Amerika (MLS) pada Maret mendatang.

"Tidak terjadi hal apa pun pada saat ini. Tetapi, kami akan melihat apa yang akan terjadi, siapa yang akan tahu?" ujar Redknapp kepada Sky Sports News. "Saya tidak berurusan dengan tim (LA Galaxy) tersebut. Tetapi, ini baik juga untuk menghadirkannya di sini."

Redknapp menyebut David adalah seorang pemain yang top dan seseorang yang fantastis. Setiap orang menghargai David dan menghormatinya. ''Oleh karena itu, baik juga untuk memilikinya di sini hari ini,'' katanya.

sumber : antara/afp
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement