Kamis 13 Jan 2011 09:36 WIB
Liga Primer Indonesia

Tiga Pemain Asing Resmi Gabung PSM

psm makassar
Foto: gilabola80
psm makassar

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Tiga pemain asing, yang sebelumnya sudah memperkuat PSM Makassar di Liga Super Indonesia (LSI), secara resmi tetap membela klub berjuluk Juku Eja tersebut di kancah Liga Primer Indonesia (LPI). Ketiganya sudah meneken kontrak dengan konsorsium LPI di Jakarta pada Rabu (12/1).

Ketiga pemain itu adalah Marwan Sayedeh, Srecko Mitrovic, dan Goran Subara. "Proses teken kontrak ketiga pemain berjalan dengan lancar. Bahkan, Marwan (Sayedeh) dan Mitrovic (Srecko) justru berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan," kata Kuasa Hukum PSM Makassar, Syahrir Cakkari, yang hadir mendampingi ketiga pemain pada proses negosiasi kontrak di Jakarta.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menambahkan bahwa ketiga pemain akan langsung kembali ke Makassar dan bergabung dengan peman lain setelah menyelesaikan proses administrasi. Mengenai nilai kontrak ketiga pemain asing itu, Syahrir memilih untuk menyembunyikannya. Alasannya karena dikhawatirkan memberikan dampak buruk bagi tim akibat adanya kecemburuan antara pemain.

"Sebelum proses teken kontrak terjadi, kami memang sangat optimistis bisa mempertahankan ketiganya di PSM,'' kata Syahrir. ''Maklum, para pemain memang masih berhasrat memperkuat PSM."

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement