Kamis 13 Jan 2011 09:44 WIB
Liga Primer Indonesia

PSM Ditawari Pemain asal Kamerun

Logo PSM Makassar
Logo PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar masih memiliki dua lagi kuota pemain asing setelah meneken kontrak dengan tiga pemain asing. Manajemen PSM mengaku telah mendapat tawaran pemain asing asal Kamerun dari pihak Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

Humas PSM Makassar, Suparno, menyebutkan pemain yang ditawarkan oleh LPI itu bernama Martial Poung Nzieukoue. Pemain yang berposisi sebagai seorang striker tersebut belum pernah berlaga di kompetisi Indonesia.

"Pemain dari pihak LPI kemungkinan sudah bergabung bersama pemain lain pada Kamis (13/1) besok,'' kata Suparno. ''Dia (Martial Poung) dan beberapa pemain asing yang sudah tiba sebelumnya itu masih akan mengikuti seleksi sebelum kita rekrut.''

PSM Rabu (12/1) ini mengikat kontrak tiga pemain asing yang sebelumnya sudah memperkuat PSM saat masih bermain di Liga Super Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Marwan Sayedeh, Srecko Mitrovic, dan Goran Subara.

Manajer Operasional PSM, Islah Idrus, mengatakan bahwa kepastian ketiga pemain asing membuat pihaknya lebih optimistis menatap kompetisi yang digagas pengusaha kondang Arifin Panogoro tersebut. Manajemen PSM juga bisa lebih fokus untuk mencari dua asing lain demi memenuhi kuota lima pemain asing yang diperbolehkan pihak LPI.

"Kepastian bergabungnya tiga pemain asing membuat pekerjaan kita bisa lebih ringan. Kami berharap agar dua pemain lain bisa segera menyusul sehingga bisa mempersiapkan tim lebih cepat," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement