Jumat 28 Jan 2011 10:00 WIB

Roma Tekuk Juve di Olimpico, Ranieri Puas

Claudio Ranieri dan skuad AS Roma
Foto: sport. id.msn.com
Claudio Ranieri dan skuad AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri puas dengan penampilan klub yang kian membaik.Saat bertandang di kandang lawan, AS Roma berhasil menyingkirkan Juventus di babak perempat-final Coppa Italia.

Berlaga di Olimpico, Jumat (28/1) dinihari WI, Roma sukses membungkam Juve 2-0. Kemenangan ini meloloskan Roma ke semi-final untuk bertemu juara bertahan Inter Milan.

"Di ruang ganti, saya memuji usaha keras pemain. Kami telah bekerja keras di pertandingan tersebut. Meski hanya sedikit suporter yang memberi dukungan, namun kami bisa bermain bagus. Kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan," ujar Ranieri.

"Saya sangat puas. Saat ini, kondisi tim sangat bagus. Penampilan kami juga makin membaik terutama di pertandingan tandang. Kini, kami fokus mengalahkan Bologna [pada pertandingan Minggu]," lanjutnya.

Ranieri juga mendukung keputusan wasit yang tidak memberikan penalti saat Alessandro del Piero terjatuh di kotak penalti. Menurutnya, Del Piero hanya terpeleset saat menyandar pada bek Philippe Mexes.

"Bagi saya, itu memang bukan penalti. Alex hanya bersandar pada Mexes dan kemudian dia terjatuh," jelasnya.

Roma akan fokus menghadapi tuan rumah Bologna di Serie A Italia, Minggu (30/1). Roma yang menduduki peringkat tiga masih memiliki peluang menyaingi AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement