Selasa 08 Mar 2011 11:55 WIB

Nani Absen Tiga Pertandingan

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Nani
Foto: theredevilspot.com
Nani

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Cidera yang dialami pemain sayap Manchester United, Nani, membuatnya harus absen pada tiga petandingan ke depan. Nani mengalami luka cukup parah setelah mendapat tackle cukup keras pemain Liverpool, Jamie Carragher, pada pertandingan Sabtu (5/3).

Seperti dilansir dari the Sun, kaki pemain asal Portugal tersebut kabarnya mengalami bengkak cukup hebat sehingga tim medis United sendiri agak kesulitan untuk menangani luka Nani secara komprehensif. Pihak klub kabarnya memperkirakan Nani baru dapat kembali tampil dalam pertandingan melawan West Ham United pada 2 April mendatang.

Carragher, yang melakukan tackle keras pada Nani, pun telah menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi paska pertandingan di Anfiled tersebut. Tapi, Nani yang tengah kesakitan sekaligus marah itu memilih untuk tidak menghiraukan permintaan maaf Carragher.

Terkait dengan keengganan seluruh personel Manchester United untuk bicara kepada publik paska pertandingan, dalam akun Twitternya yang beralamat @luisnani, Nani menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan penggemar United kepadanya. Ia pun berjanji akan segera bermain kembali untuk United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement