Kamis 05 May 2011 10:35 WIB

Malaysia Minta Pelita Lepas Safee Sali

Safee Sali
Foto: arenaku.com
Safee Sali

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR - Pelatih timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagobal, mengungkapkan federasi sepakbola Malaysia (FAM) telah mengirim surat kepada Pelita Jaya Karawang agar bersedia melepas striker Safee Sali untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Hong Kong pada 3 Juni mendatang. Rajagobal menilai uji coba melawan Hong Kong ini cukup penting sebagai pemanasan menjelang pertandingan melawan Taiwan di babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 29 Juni dan 3 Juli.

“Saya belum mau mengungkapkan siapa saja yang akan memperkuat Malaysia di pertandingan nanti. Saya akan umumkan nama mereka pekan depan. Tapi, Malaysia telah mengirim surat kepada Pelita Jaya agar bersedia melepas Safee Sali,” ujar Rajagobal seperti dilansir Vietnam Plus. “Anda bisa bilang pertandingan melawan Taiwan akan mudah. Tapi, Anda tidak bisa memandang remeh sebuah tim. Dalam sepakbola, segala sesuatunya bisa saja terjadi.”

Sebelumnya, Safee telah menyerahkan permasalahan ini kepada FAM dan manajemen Pelita Jaya. Apalagi, kemungkinan Pelita Jaya melepas Safee cukup tipis. Hal ini mengingat mereka akan menghadapi Persija Jakarta dua hari setelah laga uji coba.

“Saya menyadari hal ini. Tapi, saya menyerahkan sepenuhnya kepada FAM. Saat ini, saya belum menerima panggilan resmi dari pelatih Rajagobal. Saya juga paham Pelita Jaya membutuhkan tenaga saya untuk menghadapi pertandingan penting,” ujar Safee dilansir New Strait Times.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement