Senin 09 May 2011 15:20 WIB

Ibra Bidik Gelar Ganda Bersama Milan

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Inilah ekspresi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Foto: AP/Pier Paolo Cito
Inilah ekspresi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Zlatan Ibrahimovic memenangi delapan gelar Seri A Italia setelah AC Milan memastikan gelar scudetto pada akhir pekan lalu. Penyerang asal Swedia itu pun ingin mengantarkan Milan melaju ke final Coppa Italia. Rossoneri akan menghadapi Palermo di leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Renzo Barbera pada Rabu (10/5) dini hari WIB.

Palermo menahan imbang Rossoneri 2-2 di laga pertama di San Siro pada bulan lalu. Namun, Ibra optimistis Milan akan mampu mengatasi Palermo untuk melaju ke final dan meraih gelar ganda.

"Sekarang kami harus fokus melawan Palermo di Coppa Italia. Kami berharap melakukan yang terbaik pada laga kedua. Kami sangat termotivasi untuk melaju ke final Coppa Italia," kata dia seperti dilansir ESPN Star.

Ibra didatangkan Milan dari Barcelona musim panas lalu. Penyerang keturunan Bosnia ini pun membuktikan dirinya menjadi jimat bagi klub yang memilikinya. "Saya sudah enam tahun di Italia dan selalu memenangi gelar. Saya ingin mencetak sejarah bersama Milan," kata Ibra.

Milan meraih scudetto setelah menahan imbang tanpa gol AS Roma di Stadion Olimpico. Titel Seri A Milan menambah deretan gelar yang diperoleh Ibra sejak memperkuat Ajax pada 2001 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement