Rabu 18 May 2011 09:54 WIB

Nasib Seedorf di Milan Masih Gelap

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Didi Purwadi
Clarence Seedorf
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Playmaker AC Milan, Clarence Seedorf, menyatakan belum menentukan masa depannya usai terlibat rapat dengan para petinggi I Rossoneri pada Rabu (18/5). Kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut habis 30 Juni nanti dan diincar sejumlah klub Brasil.

"Rapat hari ini berjalan dengan sukses. Namun, saya masih belum tahu apakah masih akan bertahan musim depan," ujar Seedorf seperti dilansir Football Italia.

Rumor bakal hengkangnya Seedorf sudah santer sejak musim panas tahun lalu. Selain karena kontraknya akan habis, pemain asal Belanda tersebut juga diincar sejumlah klub Brasil seperti Botafogo, Corinthians, dan Flamengo.

Seedorf menyatakan pertemuannya dengan beberapa petinggi Milan, termasuk wakil presiden Adriano Galliani, berlangsung sangat bersahabat. "Yang terpenting saat ini adalah meraih kemenangan atas Udinese. Pekan depan, kami akan berbicara lagi," kata Seedorf.

Pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Sampdoria, Real Madrid, dan Inter Milan tersebut awal musim ini lebih banyak dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri. Akan tetapi, cederanya sejumlah gelandang Milan seperti Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, dan Massimo Ambrosini membuatnya menjadi pilihan Allegri. Seedorf membayar kepercayaan tersebut dengan gol-gol krusial di sejumlah partai terakhir Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement