Selasa 31 May 2011 14:43 WIB

Nedved Ditawari Kursi Pelatih Juventus

Pavel Nedved
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Juventus berniat memberi jalan bagi Pavel Nedved untuk memulai karier kepelatihan. Namun, Nedved menyatakan bahwa dirinya menolak tawaran untuk menjadi pelatih Juventus.

''Saya ditawari pekerjaan, tapi saya menolaknya,'' kata Nedved kepada harian Tuttosport. ''Saya berpikir ini bukan momen yang tepat untuk menjadi pelatih. Saya tidak menapikkan kemungkinannya di masa depan.''

Namun demikian, Nedved faktanya lebih suka mengarsiteki timnas Republik Cheska. Nedved, yang menjadi ofisial Juventus karena kedekatannya dengan Presiden Andrea Agnelli, disebut-sebut oleh media massa sebagai calon yang pas untuk menduduki kursi pelatih Juventus.

''Saya merupakan bagian dari direksi dan merasa terhormat menjadi bagian tersebut,'' katanya. ''Ini sungguh indah bisa berbakti kepada klub di mana saya menghabiskan masa-masa indah sepanjang karier saya sebagai pemain.''

Nedved tidak menapikkan kedekatan dirinya dengan Andrea Agnelli. Dia menyebut bahwa mereka berdua adalah teman sekaligus tetangga. Nedved juga mengaku sering bermain bola dan golf bersama Andrea Agnelli. ''Kami memiliki kesukaan yang sama. Kami juga sering memikirkan sesuatu yang sama,'' kata Nedved.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement