Kamis 09 Jun 2011 10:08 WIB

Beppe Dipanggil ke Pengadilan

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Giuseppe Signori
Foto: solocalcio.com
Giuseppe Signori

REPUBLIKA.CO.ID,CREMONA - Mantan kapten Lazio, Giuseppe Signori, akhirnya memenuhi panggilan pengadilan terhadap kasus pengaturan skor pertandingan. Menurut sumber yang dilansir dari AP, panggilan tersebut merupakan panggilan pertama dengan agenda pemberian keterangan oleh tersangka.

Signori sendiri sebelumnya sudah ditangkap bersama 16 tersangka lainnya di Itali pada pekan lalu. Sangkaan pengaturan skor tersebut dipraktekan pada 18 pertandingan. Sebagian besar pertandingan adalah pertandingan di Seri B dan C Italia.

Signori yang sudah pensiun pada 2006 itu dituduh memimpin sekelompok penjudi bola dengan cara mengatur skor pertandingan. Dirinya merupakan kapten Lazio di pertengahan 1990-an dan memimpin topskor di Seri A  selama tiga musim. Dia juga mengantarkan skuatnya sebanyak 28 pertandingan pada 1992-1995 dengan mencetak tujuh gol. Dia menyelesaikan karier Seri A di Bologna pada 2004.

Menurut sumber dari kantor berita ANSA, pengacara Beppe, Silvio Caroli mengatakan kliennya berniat menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh hakim pemimpin sidang. Namun sejauh ini, Beppe menolak untuk mengomentari tentang penyelidikan terhadapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement