Ahad 12 Jun 2011 22:10 WIB

Usai Ceploskan Dua Gol ke Jala Spurs, Ryan Giggs Malamnya Hamili Istri Adik

Ryan Giggs
Foto: AP/Jon Super
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Satu per satu kelakuan buruk Ryan Giggs terungkap. Ryan Giggs menyetubuhi Natasha, istri adiknya Rhodri Giggs, untuk merayakan dua golnya ke jala Tottenham Hotspur.

Kepada the News Of The World, Natasha membeberkan malam perselingkuhan tersebut. ''Saya mulai merasa hamil sejak tidur dengan Ryan Giggs di rumah temannya saat merayakan kemenangan klubnya di Manchester,'' cerita Natasha. ''Kami malam itu merayakan keberhasilan Giggs mencetak dua gol penalti lawan Tottenham Hotspur pada April tahun lalu.'' 

Ryan Giggs dan Natasha mulain menjalin hubungan terlarang pada 2003. Padahal, Ryan Giggs saat itu baru menikahi Stacey Cooke (32) yang kini masih menjadi istrinya.

Natasha dan Ryan Giggs sering ngamar di sejumlah hotel. Bahkan, mereka membuat jadwal bertemu di sela-sela jadwal laga Manchester United yang padat.

Kemesraan Ryan Giggs dan Natasha sebenarnya sudah sering tertangkap oleh pasangan mereka dan keluarga. Teman-teman juga mencurigai hubungan Ryan Giggs dan Natasha yang tak biasa.

Natasha, ibu dua orang anak, menggugurkan bayi Ryan Giggs di klinik di Stockport pada 3 Juni tahun lalu. Dia dua pekan kemudian pergi ke Las Vegas untuk menikah dengan Rhodri Giggs. Salah satu tamu, aktor Will Mellor, mengaku pernah terlibat one-night stand dengan pengantin perempuan pada 11 tahun lalu.

Pasangan pengantin tersebut kemudian kembali ke Manchester untuk menggelar resepsi khusus keluarga dan teman. Ryan Giggs (37) tidak diundang karena sedang bersiteru dengan Rhodri Giggs.

Ryan Giggs, yang ditaksir memiliki kekayaan 34 juta poundsterling, akhirnya clubbing di London. Di sanalah Ryan Giggs bertemu Imogen Thomas yang merupakan bintang Big Brother. Keduanya saat itu mulai menjalin hubungan terlarang sebelum akhirnya terbongkar pada bulan lalu.

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement